• - +

Artikel

Hut Ori Ke-18, Ombudsman Babel Ajak Mahasiswa Perangi Maladministrasi Lewat Kompetisi
ARTIKEL • Rabu, 14/03/2018 • Mariani, S. H
 
Peserta Lomba Hut Ombudsman RI ke 18 di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Bangka Belitung

SHARE

Pangkalpinang, 14 Maret 2018 suasana halaman kantor Ombudsman RI Perwakilan Bangka Belitung disulap menjadi arena kompetisi Lomba Ombudsman Pintar atau bisa dibilang Lomba Rangking 1 Tentang Pelayanan Publik. Kegiatan ini masih rangkaian dari ragam kegaiatan pekan anti Maladministrasi dalam rangka Hari Jadi Ombudsman RI Ke-18 sampai pada perayaan puncak esok hari tanggal 15 Maret 2018.

H-1 perayaan puncak Hari Jadi diisi dengan Lomba Ombudsman Pintar yang diikuti oleh kurang lebih 40 mahasiswa dari perguruan tinggi di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dengan materi Pelayanan Publik, Ombudsman, dan Maladministrasi. Kegiatan Ombudsman Pintar bertujuan memberi pemahaman dan kesadaran kepada para pemuda di Bangka Belitung khususnya mahasiswa untuk mengawasi terjadinya maladministrasi.

"Ombudsman Pintar bukan hanya untuk merayakan hari jadi Ombudsman tapi diharapkan kemudian mampu menjadi jejaring Ombudsman yang turut mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik di Babel," ungkap Jumli, Kaper Ombudsman Perwakilan Babel.

Kegiatan Ombudsman Pintar ditutup dengan pemilihan 3 pemenang yaitu juara I Ryadi Pratama utusan STAIN SAS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Juara 2 diraih oleh utusan Filzah Almas utusan STIKES Citra Delima dan Juara 3 diraih oleh Ratna Dewi utusan STISIPOL Pahlawan XII Sungailiat. 


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...