• ,
  • - +

Artikel

KEPALA PERWAKILAN OMBUDSMAN RI PROVINSI SULAWESI UTARA MEMBERIKAN APRESIASI RENCANA PENYUSUNAN PERDA ADMINDUK KOTA MANADO
• Senin, 12/11/2018 • Stenly Kalengkian
 
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulut saat menyampaikan materi

Manado - Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulawesi, Utara Helda Tirajoh menghadiri undangan dari Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado untuk mengikuti seminar hasil Riset terapan Unggulan Unsrat terkait Kebijakan Dalam Administrasi Kependudukan di Kota Manado yang dilaksanakan tanggal 8 November 2018 di Fakultas Hukum Unsrat.

 

Dalam pertemuan tersebut Helda menyampaikan bahwa penyusunan Peraturan Daerah terkait Administrasi kependudukan di Kota Manado diperlukan agar dapat menjadi acuan yang lebih teknis dalam pemberian pelayanan administrasi kependudukan kepada masyarakat Kota Manado mengingat kebutuhan masyarakat atas administrasi kependudukan sangat tinggi dan pelayanan yang berkualitas terkait layanan administrasi kependudukan merupakan harapan masyarakat.

 

Dalam pertemuan yang dihadiri juga oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Manado menyampaikan terima kasih karena pihak Fakultas Hukum Unsrat sudah menyusun usulan naskah akademik terkait penyusunan Peraturan daerah dimaksud dan juga berterima kasih kepada pihak Ombudsman RI Sulut yang selalu memberikan saran perbaikan untuk peningkatan kualitas pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan catatan Sipil Kota Manado.

 

Dalam kesempatan tersebut, kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulawesi Utara mengapresiasi Fakultas Hukum Unsrat yang telah menyiapkan usulan naskah Akademik tersebut dan telah di seminarkan agar masyarakat mengetahui tentang pentingnya administrasi kependudukan yang dengan adanya Perda tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dibidang Administrasi kependudukan.

 

Hadir dalam pertemuan tersebut Dosen Fakultas Hukum Unsrat, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulawesi Utara dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Manado serta seluruh mahasiswa peserta seminar hasil riset tersebut. (SK)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...