• - +

Artikel

Ombudsman Babel Edukasi Maladministrasi Di Desa Pasirputih
ARTIKEL • Jum'at, 10/08/2018 • Mariani
 
Ombudsman Natak Kampung di Desa Pasirputih, Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan

SHARE


Desa Pasirputih, Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan-  Kegiatan Ombudsman Natak Kampung yang digelar Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Bangka Belitung bersama dengan Mahasiswa Universitas Bangka  Belitung (UBB) Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Angkatan 13 Desa pasirputih melakukan edukasi berupa diseminasi maladministrasi bagi para masyarakat desa Pasirputih lewat layanan publik, pada hari Selasa, 31 Juli 2018.

Kegiatan yang mengambil tema "Lah Dak Jaman Agik Malaministrasi" ini didukung oleh Pemerintah Kecamatan Tukak Sadai, Pemerintah Desa Pasirputih, para tokoh pemuda, maupun tokoh masyarakat di Desa Pasirputih. Kegiatan yang berlangsung ba'da isya ini dihadiri juga oleh para ibu-ibu rumah tangga. Selain diisi dengan penanyangan video-video edukatif tentang layanan publik, Ombudsman dan Maladministrasi. Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Bangka Belitung juga memberikan undian berhadiah kepada para warga Desa Pasirputih yang hadir dan diundi pada sesi akhir acara.

"Ombudsman merupakan lembaga negara yang tugasnya sangat penting, jadi sangat penting untuk kita semua mendengar apa yang akan disampaikan dalam kegiatan ini dan saya yakin informasi yang disampaikan akan sangat bermanfaat bagi kita semua", ujar Aziz, perwakilan Camat Tukak Sadai di sela-sela sambutannya untuk membuka acara.

"Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Bangka Belitung ini kantornya jauh dari desa Pasirputih, semoga perjalanan tim Ombudsman yang jauh-jauh dari Pangkalpinang ke Desa Pasirputih tidak sia-sia dan mendatangkan banyak manfaat untuk warga Desa Pasirputih. Dan saya himbau kepada warga untuk memanfaatkan momentum ini untuk aktif bertanya dan berdiskusi terhadap hal-hal terkait layanan sekitar kita", tutup  Aziz lagi. (M)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...