• ,
  • - +

Artikel

Ombudsman Hadiri Deklarasi Janji Kinerja 2019 Lapas Kelas IIB Manna Bengkulu Selatan
• Jum'at, 18/01/2019 • Hendra Irawan
 
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bengkulu Herdi Puryanto menghadiri dan bertindak sebagai Saksi

Bengkulu - Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bengkulu Herdi Puryanto menghadiri dan bertindak sebagai Saksi pada kegiatan Janji Kinerja 2019 dan Penandatanganan Fakta Integritas dlm rangka pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Rutan Kelas II B Manna Bengkulu Selatan.

Hadir juga sebagai Saksi yaitu Kapolres Bengkulu Selatan, Kepala Kejaksaan Negeri Manna, Bupati Bengkulu Selatan yg diwakili Asisten III.

Pertama, apresiasi yg tinggi kepada jajaran Kanwil Kumham Provinsi Bengkulu khususnya Rutan Kelas II Manna yg telah mencanangkan Zona Integritas ini dan di saksikan oleh berbagai pihak dan diliput oleh media.

Yang kedua kegiatan ini harus bukan merupakan kegiatan seremonial karena hasilnya akan di tagih oleh institusi bapak ibu sekalian pada akhir periode tahun 2019 ini.

Yang ketiga harus ada komitmen bersama, karena tidak akan tercapai apa yang kita canangkan bersama hari ini tanpa komitmen dan kebersamaan dalam pelaksanaan reformasi birokrasi.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...