logo12

Kabar Perwakilan Terbaru

Pelayanan Publik Belum Menyentuh Kebutuhan Perempuan

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Kepala Ombdsman RI Bengkulu, Herdi Puryanto menyebut bahwa standar pelayanan publik selama ini masih belum menyentuh kebutuhan perempuan. Maka dari itu, ia meminta agar perempuan juga turut berperan, agar hak-hak perempuan dalam memperoleh pelayanan dapat dilakukan dengan baik. Perempuan juga dituntut untuk memahami UU No 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik.

“Penguatan peran dan pemahaman kalangan aktivis perempuan menjadi sangat penting mengingat penyelenggaraan pelayanan publik belum baik bahkan cenderung diskriminatif terhadap perempuan,” terang Herdi saat menggelar pertemuan berkala dalam program partisipasi masyarakat khususnya perempuan, Selasa (17/10/2017).

 

Selengkapnya...

Artikel Ombudsman

Poster Yanblik

  • 13. Melayani Tanpa Diskriminasi edit
  • 4. Keseimbangan dan Sinergi_terbaik edit
  • 43. Perbaiki Kualitasnya sekarang_poster pelajar edit
  • 46. birokrasi berbelit rakyat terhimpit_karikatur edit
  • 5. mengurai benang kusut_karikatur edit
  • 63. Mimpi_karikatur umum edit
  • be_on_time
  • birokrasi_ok
  • gurita_pelayanan_publik
  • hapus_semua_yang_mengganggu
  • kerumitan_birokrasi
  • sedang_dalam_perbaikan

Twitter Ombudsman RI

@dll_10 Silakan SMS atau Whatsapp 0821 3737 3737 untuk follow up mengenai laporan yang sudah masuk ke Ombudsman RI ya.

Ombudsman RI Ombudsman RI