logo12

Pengumuman Hasil Seleksi Kepala Perwakilan dan Calon Asisten Ombudsman RI Tahun 2016

on .

garuda

OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA

PANITIA SELEKSI KEPALA PERWAKILAN DAN CALON ASISTEN
OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2016

Berdasarkan Keputusan Rapat Pleno Ombudsman Republik Indonesia Nomor:03/ORI-RP/I/2017 tanggal 9 Januari 2017 tentang Penetapan Hasil Seleksi Kepala Perwakilan dan Calon Asisten Ombudsman Republik Indonesia, telah disetujui dan ditetapkan nama - nama yang tersebut di bawah ini menjadi Kepala Perwakilan atau Calon Asisten Ombudsman Republik Indonesia sebagai berikut:

Untuk selanjutnya diinformasikan hal - hal sebagai berikut:

  1. Kepala Perwakilan dan Calon Asisten Ombudsman Republik Indonesia yang dinyatakan lulus seleksi diwajibkan melapor ke Kantor Perwakilan setempat/Kantor Pusat bagi Calon Asisten DKI Jakarta selambat -  lambatnya pada hari Selasa, 17 Januari 2017 dengan menunjukkan identitas diri (KTP/Paspor/SIM) dan menyerahkan dokumen Kartu Peserta Ujian. SKCK Asli (bagi yang belum menyerahkan), fotokopi NPWP. Apabila sampai batas waktu yang ditentukan tidak melapor, maka dianggap mengundurkan diri dan posisi yang bersangkutan dapat digantikan oleh calon lain yang memenuhi kualifikasi.
  2. Kepala Perwakilan dan Calon Asisten Ombudsman Republik Indonesia akan memulai bekerja secara resmi terhitung sejak tanggal 1 Februari 2017.
  3. Jadwal Pelantikan Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia dan Diklat Dasar bagi Kepala Perwakilan dan Calon Asisten akan diberitahukan kemudian.

Keputusan Panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

 

 

Jakarta, 12 Januari 2017 
Panitia Seleksi Kepala Perwakilan dan Calon Asisten
Ombudsman Republik Indonesia

Artikel Ombudsman