PENGUMUMAN LELANG
PENGADAAN BARANG KOMPUTER
Nomor : SEK.3-PL.02.04-16.1/V/2016

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Ombudsman Republik Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Cepat dengan prakualifikasi untuk paket pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

  • Nama paket pekerjaan : Pengadaan Komputer Ombudsman RI
  • Lingkup pekerjaan : Pengadaan komputer PC all In One Core I5, min 19”, HDD .1 TB,RAM 4 Gb wireless keyboard/mouse, include windows 10 dengan Jumlah 70 Unit
  • Nilai total HPS : Rp 699.999.300,- (Enam Ratus Sembilan Puluh Sembilan Juta Sembilan Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Tiga Ratus Rupiah)
  • Sumber pendanaan : Pekerjaan ini dibiayai dari sumber pendanaan APBN Tahun anggaran 2016

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • Memiliki akte Pendirian yang ditandatangani Notaris;
  • Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman;
  • Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP) Kecil Jenis Usaha Utamanya di bidang/sub Bidang Komputer yang masih berlaku;
  • dst (lihat di lampiran)

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada https://lpse.lkpp.go.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Pemberian Penjelasan tanggal 30 Mei 2016, Pukul 08:30 Wib s.d 16:00 Wib
Upload Dokumen Penawaran Tangal 31 Mei 2016 Pukul 13:00 Wib s.d 01 Juni 2016 Pukul 13:59 Wib
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Jakarta, 30 Mei 2016


Panitia Pengadaan Barang/Jasa

unduh dokumen

Lock full review www.8betting.co.uk 888 Bookmaker