logo12

KUESIONER MONITORING DAN EVALUASI PELAKSANAAN KERJA SAMA OMBUDSMAN RI DAN STAKEHOLDERS

on .

Saat ini Ombudsman Republik Indonesia sedang melakukan pengumpulan data untuk Monitoring dan evaluasi pelakasanaan kerja sama Ombudsman RI dan stakeholders. Pengumpulan data ini dilakukan menggunakan kuesioner terlampir. Pengumpulan data ini bertujuan untuk memperoleh informasi mengenai pelaksanaan kerja sama antara Ombudsman RI dengan stakeholders yang selama ini tertuang dalam bentuk Nota Kesepahaman, Perjanjian Kerja Sama, atau dalam nama lainnya. Monitoring dan evaluasi ini juga ditujukan untuk mengukur ruang lingkup atau bidang kerja sama yang perlu ditingkatkan dalam pelaksanaan kerja sama di masa mendatang, dan sekaligus sebagai ruang evaluasi terhadap pencapaian kinerja dari suatu kerja sama yang dilakukan.

Monitoring dan evaluasi ini diharapkan dapat menghasilkan identifikasi hambatan dan tantangan yang terjadi dalam pelaksanaan kerja sama, identifikasi instansi yang belum melaksanakan ruang lingkup yang tertuang dalam kerjasama, dan memberikan pijakan untuk langkah tindak lanjut bagi Ombudsman RI terutama terkait konsep penyusunan dan pelaksanaan kerja sama dengan stakeholders di masa mendatang.

Untuk itu, mohon kesediaan Ibu/Bapak  untuk mengisi kuesioner berikut ini dan menyampaikannya kembali kepada Ombudsman RI, selambatnya dalam 22 November 2017. Kami menjamin kerahasiaan data yang Ibu/Bapak  berikan dan hanya akan digunakan untuk tujuan dari Monitoring dan evaluasi ini.
Apabila kuesioner ini telah selesai diisi, mohon kesediaan Ibu/Bapak  untuk mengembalikan kepada Ombudsman RI dengan alamat sbb:

Ombudsman RI
u.p Bagian Organisasi dan Kerjasama
Jalan HR Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan
Telepon 021-52960894-95 Faks 021-52960907-08 email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


Terima kasih atas kerja sama dari Ibu/Bapak