logo12

SURVEY ONLINE PELAYANAN PUBLIK DI BANDARA

Ombudsman Republik Indonesia sebagai Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik sedang melakukan kajian mengenai peningkatan kualitas dan fasilitas pelayanan publik pada Bandara di Indonesia. Kajian ini mendesak dilakukan karena pelayanan publik di sektor transportasi udara identik dengan "pelayanan berbiaya mahal" sehingga seharusnya pengguna layanan dapat menikmati pelayanan berkualitas, aman dan nyaman. Faktanya, masih sering didapati berbagai keluhan lain seperti penerapan sistem parkir yang tidak prosedural, monopoli taksi Bandara oleh badan usaha tertentu, penumpang kehilangan bagasi atau bagasi dicuri akibat lemahnya sistem pengawasan keamanan di Bandara, dan sebagainya.

Survey berikut adalah salah satu metode yang dilakukan untuk melihat tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik di Bandara agar menjadi dasar perbaikan bagi penyelenggara pelayanan publik yang terlibat.

Survey Online

 bandara