Ombudsman Sewa Kantor di Pekanbaru

on . Posted in Perwakilan Aceh

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tahun depan, sudah ada perwakilan Ombudsman RI untuk Riau di Pekanbaru. Para pengurus kantor perwakilan bakal berkantor di lokasi strategis. Sebab, Ombudsman menargetkan menyewa kantor di kawasan strategis.

"Dalam pertemuan kemaren, Ombudsman tidak ada menanyakan ketersediaan tanah kepada kami. Mereka mau sewa di tempat strategis," ujar Asisten III setdaprov Riau, Joni Irwan kepada Tribun, Selasa (3/7/2012).

Sebelumnya, Ombudsman RI memilih melakukan survei terlebih dahulu tahun ini. Rencana mereka, tahun depan sudah berdiri kantor perwakilan di Riau.

Ombudsman berencana melakukan penyeleksian calon pengurus kantor perwakilan Ombudsman di Riau, di Jakarta. Mereka mengutamakan merekrut tenaga dari warga Riau.

Ombudsman RI memiliki rencana tahun ini merekrut tenaga untuk mengisi posisi sebagai pengelola kantor perwakilan Ombudsman RI di Riau. Lembaga ini memilih mengutamakan warga Riau untuk mengisi beberapa posisi di kantor perwakilan tersebut.

Demikian keterangan Asisten III Setdaprov Riau, Joni Irwan kepada Tribun, Selasa (3/7/2012). Sehari sebelumnya, Tim Ombudsman diketuai Ibnu Tri Cahyo, melakukan pertemuan dengan Pemprov Riau di Pekanbaru. Joni mewakili gubernur menemui tim Ombudsman tersebut.(www.tribunpekanbaru.com)

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hengki Seprihadi

Lock full review www.8betting.co.uk 888 Bookmaker