• - +
Ombudsman Hadiri Re-branding Logo Baru TVRI
Kabar Ombudsman • Senin, 01/04/2019 • siti_fatimah
 
Kepala Biro Humas dan Teknologi Informasi Ombudsman RI Bersama Menteri Kominfo Hadiri Re-Branding Logo Baru TVRI

SHARE

Jakarta - Kepala Biro Humas dan Teknologi Informasi Ombudsman RI, Wanton Sidauruk menghadiri undangan Re-branding Logo TVRI yang ke-8, Minggu (31/3) di Gedung GPPS TVRI Senayan Jakarta Pusat. Acara yang bertema  "Welcoming The New TVRI, Catching The Spirit,  merupakan rangkaian acara yang terdiri dari Zumba, Fun Bike dan Fun Walk.

Acara dibuka dengan pelepasan Fun Bike dan Fun Walk dari halaman Gedung GPPS TVRI, melewati Jakarta Convention Center (JCC) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya dan pelepasan balon bersama sebagai peresmian logo baru TVRI oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara.

Menurut Rudiantara, dengan tagline TVRI menjadi "Media Pemersatu Bangsa", dan berharap ke depannya TVRI menampilkan konten-konten positif ke kancah internasional. "Logo baru sebagai perwujudan wajah baru TVRI diharapkan menjadi 'Harapan Baru, Identitas Baru, Semangat Baru yang dapat membawa TVRI menuju perubahan yang lebih baik, menjadi televisi berkelas dunia," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Biro Humas dan TI Ombudsman RI, Wanton Sidauruk mengapresiasi acara yang digelar TVRI tersebut.  "Semoga semangat  baru TVRI sama seperti semangat baru Ombudsman RI yang baru melantik 3 (tiga) Pejabat Pimpinan Pratama  pada hari Jumat (29/3) lalu.  Ombudsman senantiasa berupaya membangun kinerja dengan integritas dan energi yang optimal dan terbaik untuk mendorong perbaikan penyelenggaraan pelayanan publik di Indonesia," kata dia.

Dalam acara tersebut hadir pula para pejabat dari berbagai Kementerian dan Lembaga seperti Kepala Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Muhammad Iqbal  dan Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika Rosarita Niken Widiastuti. (fat)




Loading...

Loading...
Loading...
Loading...