• - +

Kabar Perwakilan

Ini Kata Kepala Dinas Pendidikan Bangka Terkait Penambahan Rombel
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Kamis, 12/07/2018 • indra_
 
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Padli

SHARE

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Padli mengatakan pihaknya belum menerima informasi terkait dengan sekolah di Kabupaten Bangka yang membuka ruang belajar (rombel) baru terkait dengan adanya temuan Ombusdman RI Perwakilan Bangka Belitung.

"Kami belum menerima laporan terkait adanya sekolah yang menambah rombel untuk tahun ini. Sejauh ini tidak ada sekolah yang menambah rombel baru," kata Padli saat dikonfirmasi bangkapos.com, Kamis (12/7/2018) melalui telpon.

Dia justru menanyakan sekolah mana yang menambah rombel tersebut karena tidak ada laporan kepada pihaknya. Untuk sekolah dasar favorit seperti yang disebutkan ombudsman tersebut juga dikatakannya tidak ada yang menambah rombel baru.

"Untuk SDN 10, SDN 3 Sungailiat yang masuk sekolah tidak ada yang menambah rombel. Di SDN 10 hanya ada dua rombel," jelas Padli.

Namun diakui Padli, dia tidak bisa memberikan informasi lebih jauh terkait dengan temuan ombudsman tersebut karena sedang dinas ke Jakarta.

"Nanti ya saya lagi sibuk ada kerjaan ini. Nanti saya cari informasi lagi seperti apa," kata Padli.



Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...