• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Kepala Ombudsman NTB dan Sesditjen Pemasyarakatan Pantau Pelaksanan Seleksi CPNS di Kanwil Kemenkumham NTB
PERWAKILAN: NUSA TENGGARA BARAT • Kamis, 25/10/2018 •
 
Adhar Hakim (Kanan) bersama H. Faisol Ali (Kiri) saat pemantauan pelaksanaan seleksi CPNS di Kanwil Kemenkumham NTB . (Foto bu: Admin)

Mataram - Adhar Hakim Ketua Ombudsman Perwakilan NTB ikut pantau pelaksanaan seleksi CPNS di Kanwil Kemenkumham NTB pada hari kedua (23/10). Sebanyak 1300 pelamar CPNS Kemenkumham dengan formasi penjaga tahanan masih penuhi Kanwil Kemenkumham NTB untuk mengikuti seleksi verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan. Adhar Hakim didampingi Plt. Kakanwil Kemenkumham NTB H. Faisol Ali meninjau beberapa titik pelaksanan mulai dari pos pengukuran tinggi badan hingga pos pencetakan kartu ujian. Masih ditemukan beberapa kendala dalam pencetakan kartu ujian peserta karena kendala teknis dari aplikasi, namun pelaksanaan seleksi tetap berjalan dengan lancar.

Pelaksanaan seleksi verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan masih akan berlangsung hingga hari Kamis, 25 Oktober 2018. Dengan dipantaunya pelaksanaan seleksi CPNS oleh Ombudsman diharapkan pelaksanaan seleksi CPNS Kemenkumham Tahun 2018 ini bersih dari pungutan liar, bersih dan transparan.

Tidak hanya Ketua Ombudsman, Sekretaris Ditjen Pemasyarakatan Liberti Sitinjak dalam kunjungannya ke Nusa Tenggara Barat menyempatkan diri melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan CPNS pada hari kedua dan ketiga. Pelaksanaan seleksi pada hari ketiga berjalan lebih lancar dan lebih cepat. 


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...