• ,
  • - +

Artikel

Ombudsman : Laksanakan Mars Hukum dan Ham, Integritas Pasti Terjaga
• Kamis, 06/02/2020 • Ikhwan Imansyah
 
Adhar Hakim bersama jajaran Kemenkumham NTB dan tamu undangan. (6/2)

Mataram - Ombudsman Republik Indonesia Kantor Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat Menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Mataram. (6/2)

Selain Ombudsman turut hadir dalam acara tersebut dihadiri oleh Dwinastiti Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kumham NTB, Kepala Lapas Klas IIA Mataram, Kepala Bapas Mataram, Kepala Rupbasan Mataram, Sekda Kota Mataram, Pengadilan Negeri Mataram, Kejaksaan Negeri Mataram, Polres Mataram, dan Batalyon Infanteri 742 Satya Wira Yudha.

Adhar Hakim, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan NTB dalam sambutannya mengatakan bahwa ia sangat terkesan dengan Mars Hukum dan Ham yang dikumandangkan saat pembukaan acara.

"Penandatanganan ZI di Lapas Klas IIA Mataram ini merupakan bentuk komitmen perbaikan integritas dan pelayanan yang semakin serius dilakukan, dan salah satu cara mudah untuk melaksanakannya yaitu dengan melaksanakan Mars Hukum Dan Ham yang tadi dinyanyikan, tidak hanya dapat menjaga integritas petugas tapi juga marwah lembaga ini", ungkapnya.

Dwinastiti menyambut baik pesan yang disampaikan Kepala Perwakilan Ombudsman RI NTB. Dirinya menyampaikan bahwa pembangunan ZI Menuju WBK WBBM di Lapas Klas IIA Mataram merupakan komitmen bersama untuk memperbaiki pelayanan.

Dwinastiti juga mengingatkan kepada seluruh pejabat dilingkup permasyarakatan untuk terus menjaga integritas, "Untuk mewujudkan itu semua, laksanakan apa yang diamanatkan dalam Mars yang selalu kita nyanyikan bersama", tambahnya. (ori-ntb, ii)





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...