• - +

Artikel

Ombudsman Papua Barat Sebagai Saksi Komitmen Bersama Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Papua Barat
ARTIKEL • Selasa, 15/01/2019 • NL
 
Penandatanganan Komitmen Bersama Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Papua Barat (Foto : PapuaKini.com)

SHARE


Manokwari-  Ombudsman Papua Barat hadir sebagai saksi dalam Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2019 dan Penandatanganan Komitmen Bersama Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi  dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Papua Barat.

Kegiatan tersebut dipimpin KaKanwil Kemenkumham yang turut disaksikan Kejari Manokwari, Pemprov Papua Barat dan tentunya Ombudsman Papua Barat.

Ombudsman sebagai lembaga negara yang memiliki tugas dan wewenang dalam pengawasan pelayanan publik turut serta dalam pengawasan pelayanan yang diselenggarakan  oleh Kemenkumham.

" Dengan adanya komitmen Kemenkumham untuk menciptakan pelayanan yang bebas korupsi dan birokrasi yang bersih dan melayani tentunya kamu dukung penuh" tutur Plt. Kepala Perwakilan Yules Rumbewas.

Komitmen ini menjadi awal yang baik dalam pelayanan kedepannya sesuai harapan Menteri Hukum dan Ham agar semua jajaran bekerja keras, bekerja cerdas dan progresif dalam melaksanakan program dan target yang sudah ada ada.

" Kami juga mengharapkan agar Kemenkumham senantiasa bersinergi bersama semua instansi untuk pelayanan yang semakin baik " tutup Rumbewas.





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...