• - +

Artikel

OMBUDSMAN PERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE 111
ARTIKEL • Senin, 20/05/2019 • Korinna Al Emira
 
Seluruh Insan Ombdusman RI Perwakilan Provinsi Jambi melakukan Upacara Bendera Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-111

SHARE

Jambi - Senin, 20 Mei 2019 Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-111 tahun 2019. Upacara ini dilakukan serentak diseluruh perwakilan di Indonesia.

Plt. Kepala Perwakilan Provinsi Jambi, yakni Abdul Rokhim memimpin langsung upacara tersebut. Dengan tema "Bangkit Untuk Bersatu", Abdul Rokhim dalam pidatonya mengharapkan Ombudsman sebagai Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik dapat berkontribusi lebih lagi disetiap tahunnya.

"Momen kebangkitan nasional ini mari kita jadikan sebagai pemicu semangat untuk lebih berkembang dan memberikan kontribusi kepada negara yang kita cintai ini," tegasnya.

Hari kebangkitan nasional, menjadi pertanda bagi seluruh lapisan masyarakat untuk kembali bersatu. Perbedaan pendapat yang terjadi belakangan ini telah menciptakan jarak yang lebar diantara rakyat Indonesia itu sendiri. Di momen inilah kita pergunakan untuk kembali bersatu, membuang segala macam bentuk perbedaan agar Indonesia dapat kembali bangkit menjadi lebih baik lagi.

Peringatan upacara hari Kebangkitan Nasional ke-111 pada hari ini diikuti oleh seluruh Insan Ombudsman RI yang berada di Perwakilan Provinsi Jambi. Pengibaran bendera merah putih pun dilakukan dengan khidmat dan disertai iringan lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Tak lupa pula Plt. Kepala Perwakilan selaku pembina upacara memimpin mengeningkan cipta dengan tujuan mengenang jasa para pahlawan dan meresapi kembali makna dari Kebangkitan Nasional. (KAE)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...