• ,
  • - +

Artikel

Ombudsman Sapa Majene di PVL on The Spot
• Rabu, 24/06/2020 • Amirullah. B
 
Ombudsman Sulbar gelar kegiatan PVL on The Spot di Kab. Majene

Mamuju - Demi mendekatkan layanan, Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat akan menggelar kegiatan PVL on The Spot di Kabupaten Majene.

Kepala Keasistenan Penerimaan dan Verifikasi Laporan,  Sekarwuni Manfaati saat dikonfirmasi pada Rabu (24/6/2020) menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kegiatan PVL on The Spot ini, Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 25 Juni 2020 di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Majene. Selain sebagai momentum sosialisasi, kegiatan ini juga sebagai upaya mendekatkan layanan kepada masyarakat," tuturnya.

Lebih lanjut, Sekarwuni menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga melayani konsultasi terkait keluhan atau masalah pelayanan publik dan sekaligus menerima aduan masyarakat Majene.

"Kalau ada yang akan dikonsultasikan atau diadukan terkait layanan publik,  silakan datang ke Gerai Pengaduan kami mulai pukul 09.30 WITA," lanjutnya.

Kepala Perwakilan Ombudsman Sulawesi Barat Lukman Umar menambahkan, "Kami berharap masyarakat Majene dan sekitarnya bisa memaksimalkan keberadaan kami nanti di hari kamis itu dan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat berkunjung ke gerai pengaduan."





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...