• ,
  • - +

Artikel

Ombudsman Sulbar : WBK/WBBM Bukanlah Tujuan Akhir
• Kamis, 10/09/2020 • Amirullah. B
 
Lukman Umar, Sampaikan Penguatan di Kemenkumham Sulbar

Mamuju - Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulbar, Lukman Umar memenuhi undangan sekaligus menyampaikan materi penguatan WBK/WBBM di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Barat  pada Rabu (9/9/2020).

"Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Malayani (WBBM) sesungguhnya bukanlah tujuan akhir. Namun itu adalah ikhtiar untuk menciptakan pelayanan publik yang berkualitas," ungkap Lukman.

Lebih lanjut, Lukman Umar menyampaikan, perubahan pola pikir dan budaya kerja sebagai penyelanggara layanan publik merupakan faktor utama yang perlu dan terus diperbaiki agar tujuan zona integritas itu tercapai.

"Setelah kita sudah berupaya memberikan layanan prima dengan sistem birokrasi bersih dan bebas KKN, itu akan secara otomatis melahirkan kepercayaan masyarakat," ujarnya lagi.

Di kegiatan pendampingan dan penguatan menuju WBK/WBBM itu, Lukman juga berharap kepada seluruh peserta untuk saling mendukung program yang telah dilaksanakan satuan kerja lingkup Kemenkumham Sulawesi Barat.

"Kalau bukan kita yang saling mendukung program, siapa lagi. Setidaknya program yang telah dilaksanakan perlu didukung agar bisa tersosialisasikan dengan baik. Minimal kita menyampaikan kegiatan-kegiatan tersebut melalui media siosial kita masing-masing," pungkas Lukman.





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...