• ,
  • - +

Artikel

Ombudsman Sulbar: Penyelenggara Pendidikan Perlu Kerja Keras dan Kolaboratif
• Senin, 03/05/2021 • Amirullah. B
 
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulbar

Palu - Tanggal 2 Mei diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional di Indonesia. Namun setidaknya dalam dua tahun terakhir ini, didapati kondisi yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena Indonesia masih berada di era pandemi Covid-19.

Sejalan dengan hal itu, Kepala Ombudsman RI Sulbar, Lukman Umar turut mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional untuk seluruh masyarakat Indonesia.

"Saat pendidikan kita diuji oleh situasi yang sulit, yakni pandemi Covid-19, kita semua dan terlebih khusus penyelenggara pendidikan perlu bekerja keras agar tujuan pendidikan tetap bisa tercapai meski di tengah keterbatasan," kata Lukman (02/05).

Lebih jauh, Lukman menyampaikan harapannya agar penyelenggara pendidikan tidak bekerja sendiri agar hasilnya bisa maksimal, sehingga dibutuhkan kerja-kerja kolaborasi.

"Saat ini sudah zamannya kita berkolaboratif dengan siapa saja, yang memiliki visi perbaikan generasi negeri ini," tambah Lukman.

Tak lama ini, Ombudsman RI Sulawesi Barat juga akan menggelar seminar virtual pendidikan sebagai rangakaian dari peringatan hari pendidikan nasional.

"Kegiatannya Rabu ini, insya Allah. Jadi teman-teman yang ingin bergabung silakan hubungi asisten kami," tutup Lukman.

Kegiatan ini terbuka untuk umum. Sehingga bagi masyarakat yang ingin bergabung, dapat menghubungi kontak 085256394506 atau 081343817626.





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...