• ,
  • - +

Artikel

Ombudsman Sulsel Adakan Rapat Koordinasi dengan Sekda dan Inspektorat Se-Sulsel
• Kamis, 21/01/2021 • Arwifan Arsyad
 
Rapat Virtual Ombudsman RI Sulsel dengan Pemda Sulsel dan Pemda Kabupaten/Kota Se-Sulsel, (Foto By Ombudsman RI Sulsel)

Makassar- Ombudsman Perwakilan Sulawesi Selatan mengadakan rapat koordinasi secara virtual dengan Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan tentang optimalisasi pelaksanaan perjanjian kerja sama dalam bidang peningkatan kualitas pelayanan publik pada Rabu (20/1/2021). Pada kesempatan itu Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulsel Subhan didampingi Kepala Asisten Pemeriksaan Ombudsman Sulsel Aswiwin Sirua, serta Kepala Pencegahan Maladministrasi Ombudsman Sulsel Muslimin B. Putra.

Subhan mengajak seluruh lingkup Pemerintahan Sulawesi Selatan untuk mengoptimalisasi aduan masyarakat secara lebih efisien sehingga laporan atau aduan dari masyarakat bisa lebih cepat diselesaikan. 

Sementara itu Abdul Hayat Gani selaku Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel dalam sambutannya mengatakan, "Kami mengapresiasi apa yang dilakukan Ombudsman, MoU yang ditandatangani Ketua Ombudsman bersama Gubernur dan Bupati yang merupakan komitmen untuk mengawal pelayanan masyarakat."

Kegiatan yang dihadiri oleh Sekda dan Inspektur kabupaten/kota se-Sulsel menghasilkan kesepakatan akan dibentuknya grup whatsapp antara Kepala Perwakilan dan Asisten Ombudsman RI Sulsel dengan para Sekda sera para Inspektorat se-Sulsel guna memudahkan koordinasi terkait penanganan dan penyelesaian pengaduan pelayanan publik.

"Selama Ini Mou dan PKS belum berjalan secara optimal, namun melalui kegiatan ini mudah-mudahan laporan masyarakat bisa selesai dengan cepat dan pelayanan semakin optimal," tutup Subhan.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...