• ,
  • - +

Artikel

Tingkatkan Kualitas Layanan, Ombudsman Kalsel Sediakan Parkir Khusus Disabiltas dan Perempuan
ARTIKEL • Jum'at, 28/08/2020 • Zayanti Mandasari
 
Asisten Ombudsman tengah menyiapkan tempat parkir khusus disabilitas dan perempuan, di halaman kantor Perwakilan Ombudsman Kalsel

Banjarmasin (28/08) - Ombudsman RI Perwakilan Kalsel tengah menyiapkan tempat parkir khusus disabilitas dan perempuan di halaman Kantor Perwakilan Ombudsman Kalsel, Jalan S. Parman No. 57 Banjarmasin.

Sopian Hadi, Kepala Keasistenan Bidang Pencegahan menyampaikan bahwa disediakannya tempat parkir khusus disabilitas dan perempuan ini merupakan realisasi dari rencana kerja yang telah disusun awal tahun 2020, khususnya dalam hal pemenuhan sarana dan prasarana/fasilitas untuk pengguna layanan di lingkungan Perwakilan Ombudsman Kalsel. "Hal ini juga dilakukan, mengingat jumlah pengakses layanan di Ombudsman Kalsel, khususnya perempuan terus meningkat setiap bulannya", jelas Sopian.

Menurutnya, penyediaan lahan parkir khusus disabilitas dan perempuan ini merupakan bagian dari peningkatan kualitas layanan di Ombudsman Kalsel, sehingga meningkatkan kenyamanan bagi pengguna layanan. Kegiatan ini adalah rangkaian dari kegiatan sebelumnya yang berkaitan dengan pemenuhan prasarana/fasilitas untuk pengguna layanan, khususnya diasabiltas, perempuan dan anak. "Sebelumnya Ombudsman Kalsel selain memenuhi komponen standar layanan, juga telah menyediakan ruang bermain anak, pojok laktasi, perpustakaan, hingga kursi roda", lanjut Sopian.

Harapannya, Ombudsman Kalsel dapat terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan, baik dalam bentuk pelayanan substansi, yakni penerimaan dan penanganan pengaduan masyarakat dan juga dalam hal meningkatkan kualitas sarana dan prasarana/fasilitas penunjang kenyaaman layanan di Kantor Ombudsman Kalsel.





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...