• ,
  • - +
Ketua Ombudsman Menjadi Pembicara Seminar Nasional Wisuda Universitas Terbuka
Kabar Ombudsman • Senin, 17/06/2019 •
 

Jakarta - Ketua Ombudsman Republik Indonesia Prof. Amzulian Rifai, S.H., LLM., Ph.D menjadi pembicara utama pada Seminar Nasional Wisuda Universitas Terbuka (UT) Tahun 2019 di Balai Sidang Universitas Terbuka, Pondok Cabe, Tangerang Selatan pada Senin (17/6).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Ombudsman RI menyampaikan paparan dengan  tema "Peran Ombudsman RI untuk Menjamin Akuntabilitas Pelayanan Publik". Paparan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan kepada audiens tentang peran lembaga Ombudsman RI.

Selain itu, acara ini diharapkan dapat memberikan wawasan tentang peran lembaga Ombudsman RI dan mengetahui pentingnya peran dan keberadaan Ombudsman RI bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan kita dengan niat yang baik, dengan profesi kita masing-masing dan kontribusi kita masing-masing, negara kita bisa menjadi lebih baik. Negara kita tentu terus melakukan perbaikan-perbaikan, termasuk juga kita yang ada di dalamnya. Hanya dengan cara itu maka kesejahterahteraan bisa tercapai untuk masyarakat kita semua dimanapun mereka berada, apapun latar belakang mereka", ujar Amzulian Rifai dalam kalimat penutupnya.

Acara Seminar Wisuda ini diselenggarakan sebagai pembekalan kepada calon wisudawan dan wisudawati UT sebelum terjun atau kembali ke dunia kerja. Selain dihadiri oleh para calon wisudawan dan wisudawati UT, Seminar Wisuda juga dihadiri oleh Rektor Universitas Terbuka, Prof. Drs. Ojat Darojat, M.Bus, Ph.D., Wakil Rektor I, III, dan IV Universitas Terbuka.





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...