• ,
  • - +
Ombudsman RI Gelar Pertemuan dengan OCO
Kabar Ombudsman • Kamis, 15/07/2021 • nurul_istiamuji
 
Pertemuan Ombudsman RI dengan Office of Commonwealth Ombudsman pada Rabu (14/7/2021)

Jakarta - Ombudsman RI gelar pertemuan secara daring dengan Office of Commonwealth Ombudsman (OCO) pada Rabu, (15/7/2021). Hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua Ombudsman Bobby Hamzar Rafinus serta Anggota Ombudsman RI Dadan Suharmawijaya, Jemsly Hutabarat, dan Johannes Widijantoro. Sementara dari OCO hadir Ketua OCO Michael Manthorpe, Wakil Ketua Penny McKay, dan asisten senior David Fintan.

Pada pertemuan ini Bobby Hamzar memperkenalkan pimpinan Ombudsman RI yang baru dan mengucapkan terima kasih atas kerja sama dengan OCO selama ini berupa pelatihan-pelatihan yang membangun sumber daya manusia Ombudsman RI. Ia berharap kerja sama masih terus dapat berlanjut berupa pelatihan daring karena pandemi yang masih berlangsung.

Mengamini hal tersebut, Dadan Suharmawijaya menyampaikan saat ini Ombudsman RI mempunyai rencana lebih besar dalam pengembangan sumber daya manusia. Dadan berharap kerja sama ke depan semakin intensif.

Sementara itu Michael Manthorpe menyampaikan bahwa saat ini OCO juga menghadapi tantangan yang sama karena pandemi Covid-19. Michael sangat mengapresiasi sambutan positif Ombudsman RI atas kerja sama yang lalu.

Pertemuan kemudian dilanjutkan dengan diskusi mengenai tantangan dan peluang yang dihadapi masing-masing lembaga dalam situasi Covid-19 serta program kerja sama dan prioritas yang dapat mendukung pelaksanaan program di tahun 2021 dan 2022. (NI)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...
Loading...