• ,
  • - +
Ombudsman RI Raih Penghargaan Peringkat Pertama Kinerja Anggaran Tahun Anggaran 2021
Kabar Ombudsman • Rabu, 13/04/2022 • hastiauliaombudsmangoid
 

Jakarta - Wakil Ketua Ombudsman RI Bobby Hamzar Rafinus menerima piagam penghargaan atas keberhasilan Ombudsman RI menjadi Peringkat Pertama terkait Kinerja Anggaran Tahun Anggaran 2021 Pada Kelompok Kementerian Negara/Lembaga Kategori Pagu Kecil dan Predikat Sangat Baik yang diserahkan oleh Menteri Keuangan RI Sri Mulyani, Rabu (13/4/2022) di Kementerian Keuangan, Jakarta.

Bobby Hamzar Rafinus menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang telah diraih Ombudsman RI dalam melaksanakan Anggaran Tahun 2021. "Puji syukur kepada tuhan yang maha esa yang telah memberikan perlindungan dan bimbingan kepada semua khususnya insan Ombudsman RI dalam melaksanakan anggaran tahun 2021," ucap Bobby.

Menurut Bobby, penghargaan ini menunjukan bahwa sistem mekanisme pengelolaan anggaran di Ombudsman RI sudah pada jalur yang benar yang selain dapat menunjukan penyerapan anggaran yang baik sesuai dengan target pemerintah diatas 95% namun juga mencapai target kinerja yang direncanakan.

"Ini saya kira satu penghargaan yang perlu kita jaga, kita tingkatkan hasil-hasilnya untuk kinerja Ombudsman RI yang semakin diakui tidak hanya di tingkat nasional dan insha allah nanti juga di tinggat internasional," harap Bobby.

Pernghargaan Peringkat Pertama Kinerja Anggaran dan Predikat Sangat Baik sudah diraih Ombudsman selama dua tahun berturut-turut yaitu pada Kinerja Anggaran Tahun Anggaran 2020 Kategori Pagu Kecil dengan nilai 96.99 serta Kinerja Anggaran Tahun Anggaran 2021 Kategori Pagu Kecil dengan nilai 98,45. (HA)





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...