• ,
  • - +
Ombudsman RI Tinjau Pelayanan Publik di Lingkungan Polda Bali
Kabar Ombudsman • Rabu, 02/06/2021 •
 

Denpasar - Anggota Ombudsman RI Jemsly Hutabarat dan Johanes Widijantoro serta Kepala Perwakilan Ombudsman Perwakilan Bali Umar Ibnu Alkhatab melakukan kunjungan dan audiensi dengan Polda Bali pada Rabu (02/06/2021). Pada Kesempatan ini rombongan Ombudsman RI disambut oleh Kapolda Bali Putu Jayan Danu Putra.

Jemsly mengatakan pihaknya berterima kasih kepada kapolda bali telah menerima kunjungan dan audiensi dari Ombudsman RI. "Kami semakin yakin kedepan ada suatu usaha yang bisa meningkatkan kualitas pelayanan publik untuk masyarakat". Jemsly juga menambahkan "Dari data kami, menunjukan bahwa laporan kepolisian mengalami penurunan dari tahun ke tahun yang artinya bahwa pelayanan di lingkup kepolisian meningkat kualitasnya".

Menanggapi hal tersebut, Putu Jayan berterima kasih kepada Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali telah memberikan saran korektif kepada Polda Bali "Kami akan terus mengupayakan pengoptimalan pelayanan publik di lingkungan Kepolisian, dan kami akan menindaklanjuti laporan masyarakat yang masuk ke Kepolisian". Ucap Putu Jayan

Johanes juga mengatakan mengapresiasi upaya-upaya Polri khususnya di Polda Bali dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui unit-unitnya. "Salah satu upaya yang kami lihat adalah Command Center yang di bangun polri untuk memantau kinerja aparat Kepolisian dalam pelayanan publik di semua unit"

Dengan demikian Johanes mengharapkan inovasi-inovasi selalu terus dilakukan agar semakin hari masyarakat semakin terlayani dengan baik oleh pihak Kepolisian. (ZNL)





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...