• - +
Pererat Tali Silaturahim, Insan Ombudsman Buka Bersama
Kabar Ombudsman • Kamis, 23/05/2019 •
 

SHARE

Jakarta - Ketua Ombudsman Republik Indonesia Prof. Amzulian Rifai bersama Anggota Ombudsman RI, Alvin Lie, Ahmad Alamsyah Saragih, Ahmad Suadi, dan Dadan Suparjo Suharmawijaya menghadiri acara Buka Bersama Insan Ombudsman di Ruang Ajudikasi, Gedung Ombudsman RI Jakarta pada  Rabu, (22/5).

Acara ini bertujuan selain untuk mempererat tali silaturrahim antar insan Ombudsman juga memotivasi dan menjaga semangat profesionalisme dalam bekerja selama bulan suci Ramadhan .

Dalam sambutan singkatnya, Ketua Ombudsman RI, Amzulian Rifai menyampaikan sekaligus memberikan motivasi, sebagai umat Muslim yang sudah terbiasa berpuasa, maka dengan sendirinya akan terlatih dan tidak akan mengurangi profesionalisme dalam bekerja.

Turut hadir juga memberikan tausyiah, Ustadz Dr. Rumadi Ahmad, MA beliau berpesan bahwa pentingnya menjaga keislaman dan nasionalisme. "Pada zaman pendahulu kita yang memperjuangkan kemerdekaan Bangsa, bisa membuat Islam dan Nasionalisme bersatu, tidak terpisah-pisah," ujarnya.

Acara ditutup dengan buka bersama seluruh insan Ombudsman dan dilanjutkan dengan shalat Maghrib dan Tarawih berjama'ah. (Fat/Yem)





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...