• ,
  • - +
Peringati HUT ke-21, Ombudsman Lakukan Kunjungan ke Pimpinan Periode Pertama
Kabar Ombudsman • Jum'at, 12/03/2021 •
 

Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ombudsman RI ke-21, Ombudsman RI melakukan kunjungan ke kediaman Pimpinan Ombudsman RI periode pertama pada Jumat (12/03). Pimpinan tersebut antara lain Ketua Ombudsman RI, Antonius Sujata, Anggota Ombudsman RI, Teten Masduki, Surahman, Sunaryati Hartono, KH. Masdar F. Masudi, Erna Sjukrie Sofwan, dan Sekretaris Jenderal, Suharyono AR.

Adapun kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk jalinan silaturahmi dengan Pimpinan Ombudsman RI yang telah purna tugas, sekaligus bentuk apresiasi Ombudsman RI atas pengabdian dan kinerja profesional yang telah diberikan oleh Pimpinan periode pertama. Dengan dilepas oleh Sekretaris Jenderal Ombudsman RI, Suganda Pandapotan Pasaribu, Tim Ombudsman RI yang terbagi menjadi 2 tim melakukan kunjungan ke masing-masing kediaman Pimpinan Ombudsman.

Dalam kunjungan ke kediaman Ketua Ombudsman RI Periode Pertama, Antonius Sujata, Tim Ombudsman RI diterima langsung oleh Antonius. "Tolong sampaikan terima kasih saya ya ke Insan Ombudsman" ujar Antonius menerima kunjungan ini.

Selain itu, Antonius juga menyampaikan agar Pimpinan Ombudsman RI periode 2021-2026 dapat menjalankan tugas dengan amanah. "Semoga amanah ya pimpinan barunya, Ketua dan Anggota2nya yang baru semoga selalu amanah," tambah Antonius.

Dalam kesempatan ini, tim Ombudsman RI belum dapat bertemu langsung dengan Pimpinan yang lain dikarenakan beberapa alasan. Meskipun demikian, Tim Ombudsman RI tetap menyampaikan salam dan mendoakan agar Pimpinan Ombudsman RI pendahulu selalu dalam keadaan yang sehat.

Meskipun dilaksanakan secara fisik, kunjungan ini dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. *ydk





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...