• ,
  • - +
Perkenalan Pimpinan, Ketua Ombudsman Kunjungi Jaksa Agung
Kabar Ombudsman • Senin, 19/04/2021 •
 
Jaksa Agung RI dan Ketua Ombudsman RI

Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih dan Anggota Ombudsman RI Johanes Widijantoro melakukan kunjungan kerja dengan Jaksa Agung RI Burhanuddin, yang didampingi Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Para Jaksa Agung Muda serta Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut diterima di Lantai 10 Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (19/4/2021). Hadir pula dalam kunjungan ini Kepala Keasistenan Utama II Ombudsman RI Siti Uswatun Hasanah, Wakil Kepala Keasistenan Febritias, dan Kepala Sub Koordinator Fasilitasi Kerja Sama Dalam Negeri Evi Dwi H.

Maksud dan tujuan kunjungan kerja pimpinan Ombudsman RI adalah silahturahim dan memperkenalkan pimpinan Ombudsman RI periode 2021-2026 serta dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Ombudsman RI dan Kejaksaan RI. Dalam perbincangan dengan Jaksa Agung, Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih menyampaikan terimakasih kepada Jaksa Agung RI beserta jajarannya yang sudah berkenan menerima silahturahim dan berharap koordinasi dapat berjalan dengan baik.

Sejalan dengan hal tersebut, Jaksa Agung RI juga berharap adanya sinergitas antara Ombudsman RI dan Kejaksaan RI dapat lebih ditingkatkan, melalui Perjanjian Kerja Sama (PKS) antar Perwakilan Ombudsman RI di daerah dengan Kejaksaan Tinggi, Sosialisasi Fungsi Ombudsman RI maupun Kejaksaan RI, pendidikan dan pelatihan, serta peningkatan kapasitas masing-masing pihak. (FAT)





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...