• ,
  • - +
Sempat Positif, 2 Komisioner Ombudsman Dinyatakan Negatif Corona
Kliping Berita • Rabu, 08/04/2020 •
 
Ninik Rahayu (Ari Saputra/detikcom)

Jakarta - Dua komisioner Ombudsman RI, Ninik Rahayu dan Lely Pelitasari Soebekty, dinyatakan sembuh dari virus Corona. Keduanya dinyatakan sembuh setelah hasil lab terhadap uji darah mereka keluar.

"Hasil uji lab untuk sampel darah saya dan Bu Lely pada swab 2 dan 3 dinyatakan negatif," kata Ninik Rahayu dalam keterangan tertulis, Rabu (8/4/2020).

Ninik berterima kasih kepada pihak yang telah mendukungnya selama menjalani proses penyembuhan dari virus Corona. Dia turut mendoakan pasien positif Corona lainnya segera sehat kembali.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas segala doa, support, dan segala dukungan moril maupun materiil yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu," ucap Ninik.

"Semoga Allah memberikan segala berkah-Nya amal kepada Bapak, Ibu, dan saudara-saudara semua. Dan semoga kesembuhan kami, juga akan disegerakan bagi saudara-saudara yang lain. Aamiin," ucap Ninik Rahayu.

Untuk diketahui, 7 dari 9 komisioner Ombudsman berinisiatif melakukan tes COVID-19 di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (19/3). Pada Selasa (24/3), pihak RSPAD Gatot Soebroto mengabarkan Lely dan Ninik dinyatakan positif Corona. Namun kini Ninik dan Lely sudah dinyatakan negatif.





Loading...

Loading...
Loading...
Loading...