• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Abdul Ghoni Tak Menyangka DPMPTSP Raih Peringkat Dua Nasional Standar Kompetensi Layanan
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Senin, 05/03/2018 •
 
Abdul Ghoni selaku Kepala DPMPTSP Kota Pangkalpinang. (Foto : Apriliansyah/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pangkalpinang meraih peringkat dua nasional penilaian Ombudsman Republik Indonesia terkait dengan standar pelayanan dan kompetensi pelayanan. Terkait hal itu, Abdul Ghoni selaku kepala Dinas DPMPTSP Kota Pangkalpinang mengaku terkejut dan tidak menyangka.

Hal ini diungkapkan oleh Abdu Ghoni ketika ditemui Klikbabel.com, Senin (5/3/2018). "Benar-benar tidak menyangka bisa meraih penghargaan seperti itu, kemarin baru dapat konfirmasi via telepon," imbuhnya.

Selanjutnya, Abdul Ghoni mengatakan, pelayanan DPMPTSP selama ini masih sesuai dengan Standar Operasi Pelayanan (SOP). Dirinya mengaku tidak ada trik khusus atau target tertentu. "Kita masih sesuai SOP, normal saja kalau pelayanan, target kita hanya penyelesaian pengajuan perizinan, selebihnya tidak ada trik atau cara khusus, yang penting kami bisa melayani masyarakat," terangnya.

Penyelesaian perizinan yang diajukan oleh masyarakat tepat waktu menurut Abdul Ghoni tetap menjadi prioritas. Dirinya menambahkan, hal ini selaras dengan keinginan masyarakat dalam hal pelayanan yaitu cepat dan tepat waktu. "Kita tetap menyelesaikan perizinan tepat waktu, karena keinginan masyarakat terkadang dalam pengurusan perizinan ingin cepat dan tepat waktu," terangnya.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...