• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Bahas Penilaian Kepatuhan, Ombudsman Sulbar Temui Sekda Polewali Mandar
PERWAKILAN: SULAWESI BARAT • Kamis, 14/04/2022 •
 
Kepala Ombudsman Perwakilan Sulawesi Barat bertemu langsung dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Polewali Mandar (13/4/2022)

Polewali - Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulawesi Barat, Lukman Umar melakukan pertemuan dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Polewali Mandar di Kantor Bupati Polewali Mandar, Rabu (13/4/2022).

Lukman menyampaikan bahwa pertemuan ini untuk menyampaikan perkembangan terbaru terkait dengan Penilaian Kepatuhan tahun 2022.

"Penilaian Kepatuhan tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Bukan hanya sekadar mengenai standar pelayanan publik, namun juga kualitas pelayanan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah," kata Lukman.

Selain itu, Lukman juga menyampaikan beberapa hal terkait dengan pengaduan masyarakat yang masuk ke Ombudsman RI Sulawesi Barat.

"Pengaduan ini juga kami sampaikan, karena selain upaya penyelesaian aduan masyarakat, juga akan menjadi poin dalam Penilaian Kepatuhan nantinya," lanjut Lukman.

Sekretaris Daerah Kabupaten Polewali Mandar, Bebas Manggazali menyambut baik kedatangan tim Ombudsman Sulbar tersebut.

"Kami sangat berterima kasih dan mengapreasiasi kedatangan Ombudsman, sebab ini sesungguhnya merupakan bentuk kepedulian lanngsung kepada daerah tercinta ini," kata Bebas Manggazali.

Lebih lanjut, pertemuan yang dilakukan di ruangannya itu, Bebas Manggazali berharap bisa bersinergi langsung dengan lembaga yang bertugas mengawasi pelayanan publik tersebut.

Adapun Penilaian Kepatuhan Ombudsman RI dilakukan dengan tujuan perbaikan kualitas pelayanan publik serta pencegahan maladministrasi melalui implementasi komponen standar pelayanan pada tiap unit pelayanan publik. 





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...