• - +

Kabar Perwakilan

Dapat Nilai Tertinggi dari Ombudsman RI, Pelayanan Publik Bangka Jadi Perhatian Gorontalo
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Selasa, 06/02/2018 •
 
Rombongan pejabat Pemkab Pakuwato Provinsi Gorontalo dipimpin Wakil Bupati,Amin mengunjungi Kabupaten Bangka

SHARE

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rombongan pejabat Pemkab Pakuwato Provinsi Gorontalo dipimpin Wakil Bupati, Amin Haras belajar tentang pelayanan publik di Pemkab Bangka.

Rombongan Pemkab Pakuwato berjumlah 50 orang terdiri - dari Asisten Pemerintahan, Kepala Bagian, Sekretris OPD dan Sekretaris Kecamatan diterima Bupati Bangka Tarmizi Saat, Selasa ( 6/2/2018) di ruang Bangka Bermartabat Kantor Bupati Bangka.

Wabup Pakuwato Amin Haras mengatakan alasanya belajar ke Kabupaten Bangka karena kabupaten Bangka mendapat warna hijau, yakni nilai tertinggi dalam pelayanan publik yang diberikan Ombudsman RI.

"Kunjungan kami ke kabupaten Bangka untuk mengetahui keberhasilan Pemkab Bangka dalam pelayanan publik, selain untuk bersilaturahmi," kata Amin Haras.

Ditambahkannya, selain pelayanan publik yang sudah dilakukan, juga regulasinya sehingga dapat diterapkan di daerahnya nanti.

Sedangkan Bupati Bangka, Tarmizi mengatakan pelayanan kepada masyarakat sebagai bupati dan wakil bupati kuncinya melayani dan peduli, sehingga dapat dirasakan masyarakat.

" Tidak ada yang istimewa sebenarnya yang kami lakukan, namun dalam pelayanan perizinan kita sudah lama mengawalinya, dimulai dari didirikannya UPTSP, kemudian pelayanan terpadu satu pintu, jadi kantor sekarang jadi dinas serta di tingkat kecamatan ada PATEN, pemberian izin tidak lagi dikeluarkan Bupati cukup di tingkat dinas," jelas Tarmizi.(*)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...