• - +

Kabar Perwakilan

DEKLARASI UNTUK TINGKATKAN LAYANAN
PERWAKILAN: JAWA TIMUR • Selasa, 26/03/2019 •
 
Asisten Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jawa Timur Vice Admira Firnaherera melakukan Penandatanganan deklarasi zona integritas (foto doc. Ombudsman Jatim)

SHARE

SURABAYA-Kantor imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya mendeklarasikan zona integritas (ZI) kemarin. Deklarasi tersebut mendukung program pemerintah dalam membangun wilayah bebas dari korupsi (WBK).

            Kakanim Kelas I khusus surabaya Barlian mengatakan, deklarasi tersebut merupakan bentuk publikasi kepada masyarakat. Bahwa pimpinanan dan seluruh jajaran pegawai kantor imigrasi kelas I Khusus TPI Surabaya berkomitmen mewujudkan WBK. Caranya melalui reformasi birokrasi khusus dalam pencegahan Korupsi.

            Dilingkungan Internal, sudah adareward and punishment yang diberikan kepada pegawai terkait pelayanan kerja. Setiap hari pegawai harus mengikuti apel pagi. "Bagi yang tidak ikut apel, akan ditampilkan namanya," jelasnya saat membuka deklarasi di aula Kanim Kelas I TPI Khusus Surabaya.

            Untuk menuju WBK, beberapa inovasi di bidang pelayanan diterapkan. Salah satunya pembentukan information center. Tujuannya, memudahkan warga untuk mendapatkan kejelasan dari imigrasi mengenai dokumen yang diurus.

              Sementara itu, Perwakilan Ombudsman RI Jatim Vice Admira Firnaherera mengapresiasikan langkah Kanim Surabaya. "Semoga layanan di Kanim semakin prima dan ayo sama-sama mengawal pelaksanaan layanan publik di kanimsus Surabaya," terangnya.(elo/c6/ady)    


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...