• - +

Kabar Perwakilan

Gubernur Sambangi Kepala Ombusdman NTB
PERWAKILAN: NUSA TENGGARA BARAT • Senin, 04/03/2019 •
 
Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah saat berkunjung sekaligus didampingi Kepala Perwakilan ombusdman NTB, Adhar Hakim,Senin (4/3) di Mataram.

SHARE

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM - Senin (4/3), Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah bersilahturahmi dengan pihak Ombusdman RI Perwakilan NTB.

Kedatangan Gubernur NTB disambut langsung oleh Kepala Perwakilan Ombusdman NTB, Adhar Hakim.

Selain bersilahturahmi, kedatangan orang nomor satu di NTB itu juga dimaksudkan membahas beberapa program yang berkaitan dengan pelayanan publik.

Diharapkan pelayanan maupun program yang diluncurkan oleh Pemprov NTB dapat mengena secara tepat dan transparan.

Bahkan Gubernur juga menaruh perhatian lebih kepada pihak Ombusdman NTB. Sebab, hingga saat ini Ombusdman NTB sendiri masih menempati kantor dengan status ngontrak.

Belum lama ini kata Doktor Zul, pihaknya juga sudah bertemu dengan salah satu Komisioner Ombusdman RI yaitu Laode Ida membicarakan hal ini agar dicarikan solusinya.

"Nah, ini yang kita carikan solusinya, supaya Ombusdman tidak lagi berkantor ditempat yang ngontrak. Kita ingin yang parmanen," ujar Gubernur menerangkan maksud kedatangannya di Ombusdman NTB.

"Ya mudah-mudahan, nanti coba kita carikan solusinya," imbuh orang nomor satu di NTB ini.

Selain membicarakan hal tersebut, Gubernur NTB juga sempat berdiskusi terkait beberapa program Pemprov NTB, antara lainnya seperti NTB Care.

Menurutnya, NTB Care memang perlu disinergikan. Dirinyapun mengaku belum memahami betul seperti apa dan bagaimana dari aplikasi NTB Care (Aplikasi Dalam Jaringan atau Daring) tersebut.

"Cuma yang pasti perlu disinergikan dan memperbanyak sosialisasi. Jadi intinya, menurut saya NTB Care masih perlu diintensifkan lagi sehingga orang-orang bisa mengetahui seperti apa dan bagaimana NTB Care ini," demikian Gubernur NTB. (NM1)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...