• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Hadiri Pelantikan Bupati, Ombudsman Babel Beri Catatan Khusus Pelayanan Publik di Bangka Barat
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Senin, 26/04/2021 •
 
Pelantikan Bupati Bangka Barat

PANGKALPINANG -  Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kepulauan Bangka Belitung, Shulby Yozar Ariadhy, menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, S.H dan Bong Ming Ming, S.E secara daring pada, Senin (26/4). Pada kesempatan tersebut, Shulby Yozar Ariadhy menyampaikan ucapan selamat kepada H. Sukirman dan Bong Ming-Ming  yang telah dinyatakan secara resmi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat periode 2021-2026. Yozar juga sekaligus menyatakan kesiapan Ombudsman RI Perwakilan Kepulauan Bangka Belitung dalam menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Bangka Barat untuk menciptakan pelayanan publik yang lebih baik.

Selanjutnya Yozar juga menyampaikan sejumlah catatan khusus terkait dengan pelayanan publik di Kabupaten Bangka Barat. Antara lain di hasil penilaian kepatuhan yang dilakukan Ombudsman sebelumnya Kabupaten Bangka Barat masih dalam ketegori zona kuning atau kategori sedang." Zona Kuning ini menunjukkan bahwa pemenuhan standar pelayanan publik di Kabupaten Bangka Barat beberapa waktu yang lalu belum optimal baik dari sarana, prosedur maupun petugas yang memberikan layanan, kami harap pada tahun ini dengan pemimpin yang baru dan semangat yang baru Kabupaten Bangka Barat bisa meraih predikat zona hijau pada penilaian kepatuhan yang akan dilakukan Ombudsman tahun ini" Ujar Yozar.

"Saya berharap kepemimpinan yang baru di Kabupaten Bangka Barat dapat bekerja dengan sungguh-sungguh memperbaiki kinerja pelayanan publik di daerahnya. Dibutuhkan perhatian khusus dari kepala daerah agar perubahan kinerja dapat lebih baik serta bersifat berkelanjutan. Perbaikan pelayanan ini tentunya akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinan H. Sukriman dan Bong Ming-Ming. " tutup Yozar


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...