• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Hari Jadi Ombudsman RI, ini Harapan Kepala Perwakilan Sulawesi Barat
PERWAKILAN: SULAWESI BARAT • Sabtu, 10/03/2018 •
 
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat beserta jajaran

Kuritanews.com, MAMUJU - 18 tahun silam, tepatnya 10 Maret 2000 didirkannya Ombudsman dengan diterbitkannya Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 tahun 2000 tentang Komisi Ombudsman Nasional. Pada tahun 2008, melalui UU Nomor 37 tahun 2008 tentang Ombudsman Republik Indonesia, Komisi Ombudsman Nasional diperkuat menjadi Ombudsman RI.


Sejalan dengan itu, Lukman Umar sebagai Kepala Perwakilan Sulawesi Barat berharap semoga Ombudsman selalu memberikan yang terbaik dalam mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik dengan semangat melayani tanpa pamrih dan mengawasi tanpa berpihak.


"Selamat ulang tahun ke-18 Ombudsman Republik Indonesia." Tak lupa dia mengucapkan selamat hari jadi buat lembaga yang didirikan pada masa pemerintahan K.H. Abdurrahman Wahid tersebut.
"Kehadiran Ombudsman di Sulawesi Barat juga merupakan upaya pemerintah dalam membangun pelayanan publik yang prima. Ketika masih menemukan perilaku 'maladministrasi' pelayanan publik, silakan ajukan laporan pada kami." Tutupnya.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...