• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

HUT Ke-18, Ombudsman Gelar Diskusi Pelayanan Publik
PERWAKILAN: JAMBI • Selasa, 13/03/2018 •
 
Dalam rangka HUT ke-18, Ombudsman Republik Indonesia menggelar diskusi pelayanan publik bersama "kanti" Ombudsman dan beberapa wartawan. Acara berlangsung di Hotel Infinity, Selasa (13/3). (Foto oleh Tribun Jambi)

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka HUT ke-18, Ombudsman Republik Indonesia menggelar diskusi pelayanan publik bersama "kanti" Ombudsman dan beberapa wartawan. Acara berlangsung di Hotel Infinity, Selasa (13/3).

Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi, Taufik Yasak, mengatakan kegiatan ini bertujuan pelayanan publik di Provinsi Jambi lebih baik lagi ke depanya.

"Acara ini juga mempringati HUT ke-18 Ombudsman yang jatu pada tanggal 1 kemarin. Dalam HUT Ombdusman ini, kami selalu bekerja keras melakukan pengawasan pelayanan publik baik di pemerintahan maupun swasta," katanya.

Taufik juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak segan-segan memberikan aduan jika menemukan pelayanan publik yang tidak optimal di Provinsi Jambi.

"Acara ini juga diharapkan para kanti Ombudsman memberikan masukan masukan sebagai bahan kami sampai 2019 melakukan monitoring kualitas pelayanan publik di Jambi," katanya.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...