• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ini Lima Subtansi Dengan Pengaduan Paling Dominan Masuk Ke Ombudsman RI
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Selasa, 02/01/2018 •
 
Kepala Ombudsman RI perwakikan Bangka Belitung (Babel), Jumli Jamaludin (Ruci/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang- Sepanjang tahun 2017 pengaduan paling dominan yang masuk di Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Bangka Belitung (Babel) yakni subtansi kepegawaian.

Hal ini di katakan Kepala Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Bangka Belitung (Babel), Jumli Jamaludin, Selasa (2/1/2018) di ruang kerjanya, bahwa pengaduan paling dominan yang masuk di Ombudsman Babel yakni pengaduan pada subtansi Kepegawaian.

Adapun urutan pengaduan yang paling dominan tertinggi berdasarkan urutannya yang masuk di Ombudsman RI Babel diantaranya, pengaduan pada subtansi kepegawaian, substansi pertanahan, substansi pendidikan, substansi kesehatan, dan substansi listrik.

"Jadi ke lima subtansi itu merupakan subtabsi paling dominan yang masuk ke Ombudsman dalam pengaduannya," ungkapnya.

Selain itu pula, diakui Jumli masih banyak variasi pengaduan-pengaduan yang masuk ke Ombudsaman Babel terhadap subtansi-subtabsi lainnya seperti subtansi Perindustrian dan Perdagangan (Perindag), Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Kelautan, Ketenagakerjaan, Perhubungan/Infrastruktur, Pajak, Peradilan, Kepolisian, Transportasi, Telekomunikasi, Administrasi Kependudukan, Cukai dan Pajak, Kesejahteraan Sosial (Kesos) serta komisi atau lembaga-lembaga.

Penulis : Ruci

Editor : Rangga

Sumber : Klikbabel.com


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...