• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Jalin Silahturahmi, HIPMI Babel Sowan ke Ombudsman
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Jum'at, 16/03/2018 • indra_
 

PANGKALPINANG, LASPELA - Beberapa pengurus BPD HIPMI Babel, BPC HIPMI pangkalpinang dan BPC HIPMI Bangka Tengah berkunjung ke Kantor ORI Babel. Pada kesempatan itu, kedatangan rombongan langsung disambut oleh Kepala Perwakilan ORI Babel,Jumli Jamaludin dan beberapa asisten di Kantor ORI Babel, Jum'at (16/3/2018).

Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Bangka Belitung menyampaikan kekagumannya terhadap HIPMI Babel yang telah berkunjung ke kantor ORI. Baru pertama kali dari kalangan organisasi pengusaha datang ke ORI Babel.

" Saya sangat mengapresiasi kepada teman-teman HIPMI Babel yang telah datang ke kantor kami (ORI Babel_red). Ini baru pertama kali teman pengusaha beraudiensi," ucapnya.

Lanjutnya, ajang silahturahmi ini diselingi diskusi yang telah disampaikan HIPMI Babel ke ORI untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan publik di Bumi Serumpun Sebalai.

" Intinya kedatangan teman-teman HIPMI untuk mendorong pelayanan publik di Babel lebih ditingkatkan, apalagi mengenai perizinan. Yang telah baik, harus terus ditingkatkan lagi," tutur Jumli Jamaludin.

Sementara, Sekretaris Umum BPD HIPMI Babel, Leo Adiwinatha, mengatakan kedatangan pihaknya ke kantor ORI Babel untuk menjalin tali silahturahmi dan berdiskusi mengenai peran dan fungsi ORI.

" Kami (HIPMI_red) ingin bersilahturahmi dan berdiskusi dengan ORI dalam hal pelayanan publik," ucapnya.

Sambung Leo Adiwinatha, kendala-kendala para pelaku usaha baik itu UMKM dan bergerak bidang lainnya, dalam pengurusan izin sudah baik atau belum dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

" Diskusi dengan ORI, HIPMI Babel mendorong pelayanan publik untuk pengurusan izin maupun lainnya untuk UMKM dan pelaku usaha kecil lebih ditingkatkan, agar mereka hidup dengan usahanya yang telah ada. Esensinya nanti langsung ke pendapatan daerah itu sendiri," terangnya.



Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...