• - +

Kabar Perwakilan

Kanim Kelas I TPI Jambi Gelar Sosialisasi Penguatan Standar Pelayanan Publik
PERWAKILAN: JAMBI • Jum'at, 28/12/2018 •
 
Penandatanganan standar pelayanan dan zona integritas (foto by Tatik Wijaya)

SHARE

KBRN, Jambi : Upaya untuk meningkatkan pelayanan publik dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi , salah satunya dengan menggelar sosialisasi Penguatan Standar Pelayanan  Publik Dalam Rangka Pembangunan Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang diikuti para stakeholder terkait dan pengguna layanan keimigrasian. Hadir sebagai salah satu narasumber, Asisten Ombudsman Perwakilan provinsi Jambi, Shopian Hadi.

 

Dikatakan, Plt Kepala Kanwil Kemenkumham Jambi, Sorta Delima Lumban Tobing, standard pelayanan public merupakan wujud upaya jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi, khususnya Kantor Imigrasi untuk meningkatkan pelayanan kepadamasyarakat guna mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. " Melalui sosialisasi  ini kita ingin mendapatkan berbagai masukan dari masyarakat terkait standard pelayanan publik yang disusun. Apa yang masyarakat inginkan dan harapan mereka," ujar Sorta Delima Lumban Tobing, Kamis (22/11/2018).

 

Sementara Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi, Heru Santoso Anantayudha mengatakan, dilibatkannya para stakeholder terutama dari kecamatan karena dalam pengurusan paspor, berkaitan erat dengan dokumen kependudukan.

 

Kanwil Kemenkumham Jambi juga terus mendorong seluruh Satuan Kerja dilingkup Kanwil untuk mewujudkan WBK dan WBBM. Pihak Kanwil akan mengupayakan agar pada 2019 mendatang, seluruh satker sudah menjadi satker WBK dan WBBM. 


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...