• - +

Kabar Perwakilan

Kelanjutan Kasus Pelecehan Seksual, Rektor UGM Penuhi Undangan
PERWAKILAN: D I YOGYAKARTA • Selasa, 08/01/2019 • muhammad_haikal
 
Suasana Kantor ORI DIY saat adanya pertemuan dengan Rektor UGM terkait kasus pelecehan seksual, Selasa (08/01/2019) . TRIBUNJOGJA.COM / Alexander Ermando

SHARE

YOGYA - Rektor UGM Panut Mulyono penuhi panggilan dari Ombudsman RI Perwakilan DIY pada Selasa (08/01/2019) pagi. Panggilan ini terkait dengan proses investigasi kasus pelecehan seksual yang melibatkan mahasiswi UGM.

Berdasarkan pantauan Tribunjogja.com, Panut telah tiba di Kantor ORI DIY. Saat ini ia bersama Ketua ORI DIY Budi Masturi berbicara dalam ruangan tertutup.

Sebelumnya, pertemuan antara ORI DIY dan Rektor UGM sempat beberapa kali ditunda dan dibatalkan. ORI DIY bahkan berencana memanggil paksa Panut Mulyono.

Meskipun demikian, melalui keterangan tertulis, Kabag Humas dan Protokol UGM Iva Ariani menyebut pemanggilan paksa tersebut tidak bisa dilakukan lantaran tidak berdasarkan laporan.

"Itu dibuktikan dengan surat dari ORI DIY yang menyatakan mereka melakukan investigasi atas prakarsa sendiri," kata Iva. Hingga saat ini, pertemuan antara Rektor UGM dan ORI DIY masih terus berlangsung. Awak media pun tampak ramai menanti di halaman depan Kantor ORI DIY.(*)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...