• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Lampung Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional
PERWAKILAN: LAMPUNG • Selasa, 09/02/2021 •
 
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Lampung

BANDAR LAMPUNG (lampungbarometer.id): Kepala Ombudsman RI Perwakilan Lampung Nur Rakhman Yusuf mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

"Saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2021 kepada seluruh insan pers, khususnya teman-teman wartawan di Provinsi Lampung," ujar Nur Rakhman Yusuf, Selasa (9/2/2021).

Nur Rakhman Yusuf menyampaikan sinergisitas dan silaturahmi Ombudsman dan media sangat penting dalam rangka kerja sama publikasi informasi tentang pelayanan publik dan menangkal berita hoax.

Menurut Nur Rakhman Yusuf, insan pers telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi seputar kegiatan Ombudsman. Dia juga mengapresiasi insan pers di Provinsi Lampung yang telah berkontribusi kepada masyarakat dengan memberikan informasi yang positif terkait kerja pencegahan korupsi dan pelayanan masyarakat di Provinsi Lampung.

"Terima kasih kepada teman-teman wartawan, semoga kita tetap bisa bekerja sama dan saling bersinergi dalam pemberitaan serta berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di tengah masyarakat," ucap Nur Rakhman. (red)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...