• - +

Kabar Perwakilan

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat Resmi Dilantik Ketua Ombudsman RI
PERWAKILAN: RIAU • Selasa, 30/07/2019 •
 

SHARE

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kepala Perwakilan (Kaper) Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat (Sumbar) telah dilantik secara langsung oleh Ketua Ombudsman RI.

Pelantikan dilakukan di Ruang Adjudikasi Lantai 6 Gedung Ombudsman RI Kota Jakarta Selatan pada hari Senin (29/7/2019).

Setelah melalui beberapa tahapan seleksi, Yefri Heriani lolos menjadi Kaper Ombudsman RI Perwakilan Sumbar.

Menggunakan setelan baju kemeja putih dengan blezer hitam serta celana dasar hitam, Yefri Heriani dilantik secara langsung oleh Amzulian sebagai Ketua OmbudsmanRI.

Saat dikonfirmasi melalui telepon, Yefri Heriani mengaku sangat bahagia atas pelantikan dirinya menjadi Kaper Ombudsman RI Perwakilan Sumbar.

Muncul rasa tanggungjawab besar. Karena PRnya adalah terciptanya pelayanan publik yg dapat menyejahterakan masyarakat," katanya, Senin (29/7/2019).

Ketua Ombudsman RI dalam sambutannya meminta Kaper yang telah dilantik agar melaksanakan tugas dan bertanggungjawab serta dapat membuktikan kinerja yang baik.

Ombudsman RI tidak sungkan untuk memberhentikan Kaper apabila sudah keluar dari jalur kerja yang seharusnya dilakukan," kata Amzulian dalam Perss Realeasenya.

Selain itu Amzulian sebagai Ketua Ombudsman RI berpesan tantangan Kaper adalah menyelesaikan laporan masyarakat secara cepat dan dapat mengelola kendala yang dihadapi.

Kepala Perwakilan (Kaper) Ombudsmanjuga diharapkan dapat menjadi pengayom bagi seluruh insan Ombudsman yang ada di Perwakilan yang dipimpinnya.

Pada kesempatan yang sama Amzulian juga melantik sebanyak lima Asisten Madya dan lima Asisten Utama.

Amzulian juga berharap Kepala Asisten Madya dan Utama dapat mengembangkan diri secara terus-menerus supaya para Asisten dapat terus berkarya. (*)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...