• - +

Kabar Perwakilan

Ombudman Pantau PPDB ke Sekolah-sekolah
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Selasa, 03/07/2018 • indra_
 
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Bangka Belitung, Jumli Jamaluddin

SHARE

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Usai menikmati liburan panjang sekolah saatnya calon siswa-siswi akan sibuk dengan persiapan penerimaan peserta Didik baru, Senin (2/7/2018).

Untuk itu, Kepala Ombudsman RI perwakilan provinsi Bangka Belitung Jumli Jamaluddin mengungkapkan akan terus melakukan pemantauan PPDB agar terhindar dari adanya pungli dan intervensi dari oknum-oknum yang terkait.

"Kami sudah ke beberapa sekolah di pangkalpinang, sekolah dibawah dinas pendidikan dan sekolah dibawah naungan kemenag. Untuk sekolah-sekolahnya nanti di infokan, sekarang kamu masih dalam pemantauan," jelasnya.

Selain itu, ia masih tetap berharap bahwa selama PPDB berlangsung tidak akan ada lagi intervensi kepada sekolah-sekolah di Bangka Belitung.

"Harapan saya jangan sampai ada titip menitip lah maupun pungli dalam PPDB, ikuti aturan dan petunjuk yang sudah ada"jelasnya kepada Bangkapos.com.

Kendati demikian ia juga menghimbau kepada masyarakat siapapun jika ada keluhan silahkan sampaikan ke kanal-kanal pengaduan yang telah disediakan oleh kanwil dan kemenag Babel.

"Silahkan sampaikan ke sana, atau silahkan WA ataw SMS pengaduan Ombudsman RI Babel: 08117121137, atau bisa datang langsung ke kantor Ombudsman atau bisa melalui email ombudsman.ri.babel@gmil.com, atw nomor telp 0717 433219," ungkapnya.

Ia juga menambahkan akan terus menindaklanjuti jika ada yang melanggar terkait PPDB yang sedang berlangsung saat ini.



Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...