• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Aceh Harapkan Pers Tetap Jaga Independensi
PERWAKILAN: ACEH • Senin, 08/02/2021 •
 
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh dalam Hari Pers Nasional 2021 (foto by Antara Aceh)

Banda Aceh (ANTARA) - Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh Taqwaddin Husin mengharapkan pers tetap menjaga independensinya sebagai media penyebar informasi yang tepat dan akurat, serta selalu pada koridor hukum.

"Kami berharap kebebasan pers tetap terjaga, selalu memberikan informasi yang tepat dan akurat kepada masyarakat," kata Taqwaddin Husin di Banda Aceh, Senin.

Pernyataan tersebut disampaikan Taqwaddin Husin dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021. Hari Pers Nasional diperingati setiap 9 Februari.

"Saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional. Tetap dan terus menjaga independensi" kata Taqwaddin Husin menyebutkan.

Taqwaddin mengatakan selama ini lembaga negara dipimpinnya mendapat dukungan penuh insan pers. Berkat peran aktif insan pers, publik menjadi lebih paham tentang fungsi, tugas, dan kewenangan Ombudsman.

Media selalu mempublikasikan berbagai kegiatan Ombudsman, sehingga masyarakat di seluruh pelosok Serambi Mekah sudah mengetahui keberadaan lembaga negara pengawas pelayanan publik ini.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada insan pers di berbagai media, yang selama ini telah membantu kami dalam berbagai aktivitas" kata Taqwaddin.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...