• - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Apresiasi Perbaikan Standar Pelayanan Publik Polres Halteng
PERWAKILAN: MALUKU UTARA • Sabtu, 10/02/2018 •
 
KEPALA PERWAKILAN OMBUDSMAN RI MALUT SAAT MENGUNJUNGI POLRES HALTENG

SHARE

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Malut, kepada i-malut.com, Sabtu (10/2/2018) mengatakan, Tim Ombudsman RI Perwakilan Maluku Utara (ORI-MALUT), saat melakukan kunjungan di Polres Halteng dalam rangka pendampingan penyusunan standar pelayanan publik pada Selasa 6 Ferbuari 2018 kemarin, pihaknya melakukan pemantauan di tempat pembuatan SIM dan SKCK. Susunan standar layanan publik terlihat mengalami perkembangan yang signifikan.

"Beberapa indikator standar layanan sudah dipajang dan dapat langsung diakses oleh pengguna layanan. Mulai dari persyaratan, prosedur pembuatan, biaya, jangka waktu penyelesaian, maklumat layanan sampai pada ketersediaan ruang menyusui dan kursi roda bagi masyarakat berkebutuhan khusus," katannya, Sabtu (10/2/2018)

Menurut dia, hal ini sesuai dengan amanat UU No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Terpisah, Kapolres Halteng AKBP Yulianto Rombe Biantong, menyatakan, pihaknya selalu siap memperbaiki apa saja yang masih menjadi kekurangan dalam standar layanan di Polres Halteng.

"Perbaikan standar pelayanan publik ini sesuai instruksi dari Kapolri saat teleconference Kepolisian RI bersama Ombudsman RI secara nasional di awal tahun kemarin". Ujarnya, Sabtu

Rep/Red : (Sdn)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...