• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Apresiasi Polda Banten Bagikan 1200 Paket Buat Serikat Buruh dan Anggotanya
PERWAKILAN: BANTEN • Senin, 26/07/2021 •
 
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Kepala Ombudsman RI Perwakilan Banten, Dedy Irsan mengapresiasi kepedulian Polda Banten yang dipimpin Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho dengan memberikan ribuan paket sembako kepada ribuan buruh dan pekerja di Provinsi Banten.

"Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, bermanfaat dan konkrit. Karena PPKM Level 4 ini dampaknya langsung bisa dirasakan oleh para pekerja dan buruh," ujar Dedy kepada poskota.co.id, Senin (26/7/2021).

Menurut Dedy, sebanyak lebih 1200 paket sembako diberikan Kapolda kepada para pekerja dan buruh di wilayah Banten.

Mereka yang menerima paket sembako, yaitu para anggota dan pengurus dari DPD

SPN, FSPMI, KASBI, KSBSI, FSKEP dan SPSI 1973.

Paket sembako itu diberikan langsung Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho kepada perwakilan buruh di Mapolda Banten, Sabtu, (24/7/2021).

Dikatakan Dedy, kebijakan untuk memberikan bantuan sosial kebutuhan pangan kepada para pekerja dan buruh merupakan hal yang tepat.

Dengan kepedulian yang dilakukan Polda Banten kepada mitra Kamtibmas dari kalangan pekerja, Dedy berharap dapat menjalin sinergisitas dalam mendukung program pemerintah menekan laju penyebaran wabah Covid-19 demi terciptanya Banten yang Sehat.

"Di saat menghadapi pandemi Covid-19 ini semua pihak harus saling bantu dan tolong menolong. Jangan sampai ada warga yang kelaparan tidak diketahui oleh para RT dan RW nya," tandasnya.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...