• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Babel Dukung Pemkab Bangka Wujudkan Zona Integritas
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Selasa, 29/06/2021 •
 
Shulby Yozar Ariadhy, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kep. Bangka Belitung

KBRN, Bangka : Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Kepulauan Bangka Belitung, sambut baik komitmen Pemerintah Kabupaten Bangka untuk mewujudkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kepada RRI.co.id, Kepala Perwakilan ORI Bangka Belitung, Shulby Yozar Ariadhy mengatakan, di era keterbukaan saat ini melayani publik dengan baik merupakan sebuah keniscayaan yang harus dilakukan sebuah layanan publik di Pemerintahan.

"Ini salah satu sarana meningkatkan kinerja pelayanan publik di Pemkab Bangka. Tentu ini harus didukung karena keharusan untuk melayani dengan baik itu sudah tidak terhindarkan lagi di era kini," kata Shulby, Senin (28/6/2021).

Dirinya cukup memahami jika dalam pelayanan publik, sulit untuk mengaplikasikan 100 persen sempurna tanpa ada kesalahan sedikitpun.

Namun dengan komitmen yang sudah ditunjukkan jajaran Pemkab Bangka, dia yakin bahwa tujuan WBK dan WBBM Pemkab Bangka tersebut dapat tercapai.

"Tapi yang kami tekankan disini adalah bagaimana komitmen penyelesaian dan pengadaan mekanisme penyelesaian pengaduan pelayanan publik di OPD masing-masing," pungkasnya.



Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...