• - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Gelar Sidak di Pelabuhan Pangkalbalam
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Kamis, 21/06/2018 • indra_
 

SHARE

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ombudsman RI perwakilan provinsi Bangka Belitung baru saja menggelar sidak di Pelabuhan Pangkalbalam dalam rangka pemantauan arus balik pasca lebaran tahun ini, Kamis (21/6/2018).

Kepala Ombudsman Jumli Jamaluddin mengungkapkan sidak dilakukan untuk memantau fasilitas pelayanan umum agar pengguna pelayanan bisa merasa nyaman selama arus mudik dan balik.

"Di pelabuhan Pangkalbalam sendiri kami telah menemukan beberapa fasilitas yang harus lebih diperhatikan, seperti di toilet kerannya sudah mulai macet, dan airnyapun sudah keruh"jelas Jumli saat sedang melakukan sidak di pelabuhan Pangkalbalam.

Selain masalah toilet Jumli juga mengungkapkan masih minimnya informasi yang terdapat pada terminal pelabuhan.

"Saya periksa ternyata tidak ada selembaram informasi di terminal dan juga tidak ada tarif harga tiket penumpang"imbuhnya.

Kendati demikian ia masih tetap berharap bahwa instansi terkait dapat lebih memperhatikan fasilitas pelayanan umum demi kenyamanan penumpang.

"Ada beberapa orang yang komplain ke kita tentang tidak adanya informasi lebih lanjut tentang harga tiket dan ini juga menjadi perhatian besar bagi kami"jelasnya

Bersama dengan asisten ombudsman lainnya, Jumli Jamaluddin bersama kepala KSOP Izuar melakukan pemeriksaan ke beberapa titik di pelabuhan saat melakukan sidak.(*)



Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...