• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Kalbar lepas Perpisahan Kakanwil Kemenkumham Kalbar
PERWAKILAN: KALIMANTAN BARAT • Jum'at, 08/02/2019 •
 
Foto bersama Kakanwil Kemenkumham Kalbar bersama Kepala Perwakilan Ombudsman Kalbar dan jajaran (foto by Fahmi)

KBRN, Pontianak: Kantor Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, kedatangan mantan Kepala Kanwil Kemenkumham Kalbar, Rochadi Iman Santoso, S.H.,M.H., Jum'at (08/02/2019). Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kemenkumham Kalbar ini menyampaikan salam perpisahannya kepada Kepala Perwakilan Ombudsman Kalbar (Agus Priyadi, S.H.) dan jajaran.

Dalam kunjungannya ke Kantor Ombudsman Kalbar, Rohadi menyampaikan bahwa ia dilantik sebagai Direktur Kerja Sama Keimigrasian Direktoral Jenderal Imigrasi, Jakarta pada 24 Januari lalu di Graha Pengayoman Gedung Kemenkumham Jakarta.

Ia menambahkan bahwa Jabatannya sebelumnya digantikan oleh Muhammad Yanis, S.H., M.H. sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Kalbar.

Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan perpisahan kepada Kepala Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat dan berterima kasih atas kerja sama yang telah terjalin.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ombudsman Kalbar karena banyak upaya yang dilakukan agar pelayanan Kanwil Kemenkumham lebih transparan serta membantu dalam pengawasan CPNS Kemenkumham selama kepemimpinan saya di Kanwil Kemenkumham Kalbar," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa hubungan yang terjalin sudah sangat erat dan hangat sehingga sinergisitas selalu terjalin. Harapnya, meskipun sudah tidak menjabat sebagai Kepala Kanwil Kemnkumham Kalbar, sinergisitas tetap terjalin dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik di Kanwil Kemenkumham Kalbar.

Agus Priyadi selaku Kepala Perwakilan Ombudsman Kalbar juga mengucapkan selamat atas jabatan yang baru diterima Rohadi. Selain itu, ia menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini.

"Tentunya Ombudsman Kalbar akan selalu bersinergi dengan Kemenkumham Kalbar agar tercipta pelayanan publik yang prima dan berkualitas," pungkasnya.(Syahrul)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...